- Type Mesin : 4-Langkah, SOHC, 2 katup
- Jumlah & Isi Silinder : 1 buah & 144cc
- Diameter x Langkah : 58,0 x 54,4mm
- Perbandingan Kompresi : 9,5:1
- Daya Maksimum : 8,60kW / 8000 rpm
- Torsi Maksimum : 12 Nm / 6500 rpm
- Karburator : Keihin NCV24
- Sistem Starter : Kick Starter & Electric Starter
- Tipe Transmisi : 5 speed return
- Perbandingan Roda Gigi : Ke-1: 2,917 (35/12)
- Ke-2: 2,000 (32/16)
- Ke-3: 1,474 (28/19)
- Ke-4: 1,182 (26/22)
- Ke-5: 1,000 (24/24)
- Perbandingan Gigi akhir : 3,143(44/14)
- Jumlah Rasio Roda Gigi : 9,051 pada Top Gear
- Sistem pengapian : DC-CDi
- Idle Speed : 1400(+-50) rpm
- Frame High-Tensile steel, box-section perimeter
- Jarak Poros Roda : 1285 mm
- Jarak terendah ke tanah : 250 mm
- Berat maksimum / Berat kosong : 228 kg / 108 kg
- Tipe Rangka : Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel
- Suspensi Depan : 33mm telescopic fork / 7.1 in.
- Suspensi Belakang : UNI-TRAK® linkage system and single shock with 5-way preload adjustability / 7.1 in.
- Panjang x Lebar x Tinggi : 1975 X 760 X 1080 mm
- Rem Depan : Hidrolic, Single-Disc
- Rem Belakang : Hidrolic, single-Disc
- Roda Depan : 70/100-19
- Roda Belakang : 90/100-16
- Julur Depan :
- 310 mm
- Julur Belakang : 380 mm
- Tipe / Panjang Kemudi : Handle Bar / 760mm
- Sudut putar : 43° ke kiri dan 43° ke kanan
sumber:www.motorkawasaki.com
No comments:
Post a Comment